Mbak Mega, Jangan Biarkan PDIP Membunuh KPK..

Bukan rahasia lagi bila Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menjadi motor bagi revisi UU KPK yang menuai kecaman publik. Wajar, publik marah. Pasalnya, revisi UU KPK itu dinilai melemahkan KPK sebagai lembaga pemberantas korupsi.

Bicara PDIP, tidaklah lengkap bila tidak bicara tentang sosok Megawati Soekarno Putri, putri Bung Karno. Mbak Mega adalah ‘pengendali’ partai banteng moncong putih itu.

Sebagai pemilih PDIP pada pemilu 2014, saya secara pribadi meminta dengan sangat Mbak Mega untuk menjewer kadernya di DPR yang ingin membunuh KPK secara legal. Mbak Mega dengan kekuasaan di PDIP bisa memerintahkan kadernya untuk menghentikan usulan revisi UU KPK.

Sebagai orang yang mengklaim sebagai anak ideologis Bung Karno, bukan sekedar anak biologis, akan lebih arif bila Mbak Mega mengarahkan kadernya di DPR untuk mengawasi rencana perpanjangan kontrak Freeport di Papua. Selain itu, Mbak Mega juga bisa mengarahkan kadernya di DPR untuk mengawal paket deregulasi ekonomi Presiden Joko Widodo (Jokowi) agar jangan sampai bumi, air, dan kekayaan alam di dalamnya dikuasai oleh korporasi dan digunakan sebesar-besarnya untuk akumulasi kapital segelintir orang-orang kaya. Mbak Mega akan benar-benar dikenang sebagai anak ideologis Bung Karno bila mengawal pemerintahan Presiden Jokowi, jangan sampai alat-alat negara digunakan untuk melindungi segelintir orang-orang kaya dari gugatan mayoritas orang-orang miskin yang ditindasnya.

Mbak Mega, jangan biarkan orang-orang PDIP memutar jarum jam ke belakang, ke masa kegelapan Orde Baru dengan cara membunuh KPK. Selama ini KPK telah bekerja dengan baik dengan menjebloskan segelintir orang-orang kaya pencuri uang negara yang menjadi hak mayoritas rakyat miskin.

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: