Sudah Benar, Anggota DPR Menghadiri Kampanye Donald Trump!

Fadlizon

Sumber foto: http://news.liputan6.com/read/2310694/kata-setya-novanto-dan-fadli-soal-muncul-di-acara-donald-trump

Publik nampak begitu kecewa ketika muncul berita ada anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) yang terhormat menghadiri kampanye calon presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump. Publik menyalahkan anggota DPR tersebut. Mereka dinilai merendahkan martabat bangsa. Bahkan sebagian anggota DPR pun mengadukan kelakuan kawan-kawannya yang menemui Donald Trump ke Mahkamah Kehormatan Dewan.

Ngapain ribut. Sudah benar, bila ada anggota DPR yang sowan ke Donald Trump, capres dari Partai Republik.

Ya benar, karena sejak Orde Baru berkuasa memang negeri ini sudah dalam kendali AS. Soekarno dijatuhkan itu karena ia terlalu forntal dan keras menentang kapitalisme yang dikampanyekan AS. Orde Baru dapat berkuasa selama 32 tahun juga tak lepas dari dukungan AS. Jadi kalau ada anggota DPR yang datang di acara kampanye Donald Trump itu hanya penegasan saja bahwa Indonesia masih loyal pada AS.

Anggota DPR yang sowan ke Donald Trump hanya menegaskan bahwa Indonesia adalah anak yang baik bagi AS. Sebagai seorang anak yang baik, harus selalu menghormati dan mengikuti petuah dan perintah orang tuanya (AS). Indonesia tetap  satu poros dengan AS, sebagai pendukung kapitalisme. Soal apakah kapitalisme itu akan menghisap keringat kaum buruh, menyingkirkan kaum tani dan nelayan dan menghancurkan alam itu soal kecil. Toh, rakyat makan nasi, bukan Hak Asasi Manusia (HAM). Rakyat Butuh Roti dan Keju. Dan untuk bisa mendapatkan Roti dan Keju Indonesia harus menjaga hubungan baik dengan AS, mempertahankan hubungan antara budak dan majikan.

Paling tidak dengan kehadiran anggota DPR pada kampanye capres Donald Trump kita disadarkan bahwa Politik itu Tai Kucing!

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: