Ayo Bela Warga Rembang dengan Jarimu!

Warga Rembang

Kawan-kawan, hari-hari ini warga Rembang sedang berjuang mempertahankan tanah airnya. Mereka berjuang untuk mempertahankan sumber-sumber kehidupannya. Gunung Kendeng, sebagai salah satu sumber-sumber kehidupan warga Rembang akan dihancurkan. Rencana pembangunan pabrik Semen Indonesia mengancam kehidupan warga Rembang.

Kita, bisa membela warga Rembang dengan mudah. Minggu ini akan ada Rapat Komisaris PT SI. Sampaikan suaramu, kirim sms atau WA (whatsapp) kepada Sony Subrata (0816913649) dan M. Zaidun (0811337863), pada intinya sampaikan “Bapak dikenal secara luas sebagai orang yang peduli suara rakyat, saya mendengar Bapak baru dipilih menjadi pejabat PT Semen Indonesia, saya (sebutkan profesi: mahasiswa, petani, tukang becak, atau lainnya) mendesak bapak membatalkan tambang dan pabrik PT SI di pegunungan Kendeng”, atau susun kalimatmu sendiri. Ayo kirim dan sebarkan seruan ini seluas-luasnya untuk menyelamatkan pegunungan kendeng dan warga sekitarnya.

Pagi ini saya sudah kirim WA ke salah satu komisaris PT. Semen Indonesia, Sony Subrata dengan kalimat, “Saya Firdaus Cahyadi, warga Bogor,Jawa Barat.Saya dukung Ibu2 Rembang mempertahankan tanah airnya dari rencana pembangunan pabrik semen.Batalkan pabrik Semen di Pegunungan Kendeng!”

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s