Share Makalah Saya di Konferensi e-Indonesia Initiative, Kampus ITB tahun 2011

Pada tahun 2011 lalu saya memaparkan makalah saya di acara e-Indonesia Initiative, yang diselenggarakan di Kampus ITB, Bandung. Makalah itu berisi tentang respon pengguna internet terhadap kasus Prita Mulyasari dan Mbok Jumik (korban lumpur Lapindo).

Makalah saya itu dapat diunduh atau didownload di link di bawah ini. Semoga bermanfaat

Share Makalah Saya di Konferensi e-Indonesia Initiative, Kampus ITB tahun 2011.

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

