Berbagi Opini dan Pengalaman Terkait Kasus Lapindo Yuk..

Sebentar lagi kasus Lapindo sudah menginjak usia ke-6 tahun, tepatnya tanggal 29 Mei 2012 nanti. Saya ingin mengetahui opini/pendapat dan juga pengalaman Anda terkait kasus Lapindo.

Silakan tulis opini dan/atau pengalaman Anda terkait kasus Lapindo, cukup 2 sampai 3 paragraf atau maksimal 3 paragraf. Sebagai bentuk apresiasi, saya akan memilih lima opini dan/atau pengalaman terbaik yang berhak mendapatkan hadiah e-book saya yang berjudul, “Sidoarjo Kolaps”.

Saya menunggu kiriman opini dan/pengalaman Anda mulai hari ini, 21 Februari 2012 sampai batas akhir tanggal 29 Mei 2012. Pemenangnya akan diumumkan di blog saya.

Syaratnya, opini dan atau pengalaman Anda diposting di blog atau website masing-masing atau di website yang memperbolehkan penggunanya mengunggah (upload) sendiri postingannya, seperti politikana, kompasiana dan sebagainya. Copy paste tulisan Anda itu ke badan email dan kirim beserta tautan (link) blog atau web tempat tulisan anda diposting, ke email saya, alamat email saya di firdaus(dot)cahyadi(at)gmail(dot)com

Selamat menulis!

Categories: Uncategorized | 3 Comments

Post navigation

3 thoughts on “Berbagi Opini dan Pengalaman Terkait Kasus Lapindo Yuk..

  1. Izin menyebarluaskan tautan dan informasi ini ke publik ya gan

  2. cakdaus

    Artikel pertama yang masuk di emailku pagi ini (5/3/2012) http://agamfat.multiply.com/reviews/item/26

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

